Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Spesifikasi LG K8 dan LG K5

Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Spesifikasi LG K8 dan LG K5

Harga HP LG K5 & K8, Spesifikasi Layar 5 Inci

LG dikabarkan telah resmi merilis dua smartphone barunya bernama LG K5 dan K8.

Yang pertama adalah LG K8, smartphone ini hadir dengan pilihan warna Gold, Indigo, dan White.dan memiliki layar Arc Glass seluas 5 inci dengan resolusi HD.

Bagian dalamnya dibekali dengan prosesor quad core yang berkecepatan 1.3Ghz dan untuk smartphone yang ditujukan untuk pasar Amerika Latin dipadukan dengan RAM sebesar 1GB sedangkan untuk daerah lainnya sebesar 1.5 GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini memiliki kamera bagian belakang berkemampuan 8MP serta kamera bagian depan berkemampuan 5MP.

Smartphone yang menjalanka sistem operasi OS Android Marshmallow versi 6.0.ini memiliki kapasitas baterai sebesar  2125 mAh dan mendukung konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, NFC serta jaringan data 4G LTE.

Yang kedua adalah LG K5, smartphone yang hadir dengan pilihan warna Gold, Silver, serta Titan ini memiliki spesifikasi di bawah LG K8, dengan layar seluas 5 inci, dan berseolusi 854x480px . Dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8GB, yang masih dapat ditambah dengan microSD.

Bagian fotografinya, smartphone ini memiliki kamera belakang yang berkemampuan 5MP dan dan kamera bagian depan yang berkemampuan 2MP.

Untuk konektivitasnya, LG K5 ini mendukung Wifi, serta Bluetooth, jaringan data 3G.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini memiliki baterai dengan kapasitas 1,900 mAh.

Kabarnya LG K8 akan ditujukan untuk pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin sertaRusia, sedangkan LG K5 akan akan ditujukan untuk pasar Eropa, Rusia serta America Latin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...