Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi: Ini 23 Pemain Slovakia di Piala Eropa 2016

Resmi: Ini 23 Pemain Slovakia di Piala Eropa 2016

Slovakia

Pelatih Timnas Slovakia, Jan Kozak, akhirnya memulangkan empat pemain untuk menentukan 23 nama pemain yang akan ia bawa menuju Euro 2016 nanti. Menghadapi turnamen yang berat, Kozak masih membawa para pemain andalannya macam Marek Hamsik, Martin Skrtel, Robert Mak, Miroslav Stoch, atau Vladimir Weiss.

Tidak mudah bagi Kozak dalam menentukan siapa pemain yang harus dipulangkan, terutama karena Kozak membawa beberapa pemain yang masih hijau dalam turnamen besar. Tapi pada akhirnya, empat nama yang harus pulang adalah Lukas Tesak, Erik Sabo, Adam Zrelak, dan Matus Bero, sang pemain yang diprediksi punya masa depan cerah bersama timnas.

“Saya harus mengatakan tidak pada Tesak karena (Norbert) Gyomber sudah fit lagi dan (Tomas) Hubocan kondisinya membaik. Sebelumnya saya memang bermasalah dengan posisi bek kanan karena kami tidak punya alternatif pemain di posisi itu,” kata Kozak.

Satu kejutan juga dibuat Kozak dengan memasukkan nama Milan Skriniar. Pemain muda tersebut baru menjalani debutnya ketika mengalahkan Jerman kemarin namun sudah dipilih masuk skuad karena kemampuannya bermain sebagai bek dan gelandang.

Berikut adalah skuad Slovakia selengkapnya:

  • Kiper: Matus Kozacik, Jan Mucha, Jan Novota
  • Belakang: Peter Pekarik, Milan Skriniar, Martin Skrtel, Norbert Gyomber, Jan Durica, Kornel Salata, Tomas Hubocan, Dusan Svento
  • Tengah: Marek Hamsik, Juraj Kucka, Miroslav Stoch, Vladimir Weiss, Robert Mak, Patrik Hrosovsky, Jan Gregus, Viktor Pecovsky, Stanislav Sestak, Ondrej Duda
  • Depan: Michal Duris, Adam Nemec
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...