Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Resmi Jabat Ketua KPK, Agus Rahardjo Buka Suara : Resiko Jabatan, Tidak Perlu Takut

Resmi Jabat Ketua KPK, Agus Rahardjo Buka Suara : Resiko Jabatan, Tidak Perlu Takut

agus

Hari Senin (21/12) Lima pimpinan KPK yang baru dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara. Salah seorang yang dilantik yakni Agus Rahardjo.

Pria tersebut resmi menjabat sebagai ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masa jabatan 2015-2019. Sebagai pimpinan KPK baru, Agus menyatakan siap menghadapi risiko jabatan yang diembannya.

“Ya itu risiko jabatan. Mestinya tidak perlu ketakutan,” ujar Agus pada wartawan, usai mengucap sumpah jabatannya di Istana Negara, Senin (21/12).

Walau demikian, Agus mengaku belum tahu kasus apa yang akan menjadi prioritasnya sebagai pimpinan KPK baru ke depan. Ia meminta waktu satu hingga dua pekan untuk mempelajari seluk-beluk lembaga yang kini dipimpinnya itu.

Agus dan empat pimpinan lainnya, usai upacara pengambilan sumpah jabatan, langsung dipanggil untuk menghadap Presiden Jokowi. Belum diketahui apa yang menjadi arahan Presiden pada lima pimpinan KPK baru itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...