Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Resmi Jadi Tahanan KPK, Bupati Subang Ojang Sohandi Minta Maaf Pada Masyarakat

Resmi Jadi Tahanan KPK, Bupati Subang Ojang Sohandi Minta Maaf Pada Masyarakat

bupati-subang_ditahan

 

Bupati Subang Ojang Sohandi saat ini sudah resmi menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia ditahan setelah diperiksa secara intensif lebih dari 24 jam.

Ojang keluar dari ruang penyidik pada Selasa (12/4) sekitar pukul 16.20 WIB. Ia pun sudah memakai rompi tahanan KPK berwarna oranye. Di depan awak media, Ojang meminta maaf kepada warga Subang.

“Saya mohon doanya kepada masyarakat Subang dan juga saya mohon maaf. Tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dan mudah-mudahan Subang menjadi kabupaten yang maju,” demikian Ojang.

Ketika disinggung soal keberadaan uang Rp385 juta yang ditemukan penyidik KPK di dalam mobil Ojang, ia berkilah. Ojang juga tak mau bicara saat ditanya apakah uang itu hasil gratifikasi.

“Nanti saja di BAP saya,” imbuhnya.

Seperti diketahui dalam kasus dugaan suap penanganan perkara di Kejati Jawa Barat, KPK juga menahan dua tersangka lainnya. Keduanya yaitu, jaksa di Kejati Jabar Devyanti Rochaeni dan Lenih Marliani.

Ojang ditahan di Rutan Polres Jaktim, Devyanti ditahan di Rutan KPK, dan Lenih ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jaktim.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...