Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi, Jose Mourinho Manajer Manchester United!

Resmi, Jose Mourinho Manajer Manchester United!

Mourinho

Jose Mourinho akhirnya secara resmi diumumkan sebagai manajer baru Manchester United. Di Old Trafford, manajer asal Portugal itu diikat dengan kontrak empat tahun atau akan berada disana sampai tahun 2020 mendatang. Lalu, apa yang bisa ditawarkan Mourinho pada klub yang tengah sekarat tersebut?

Ya, manajer berusia 53 tahun tersebut pada akhirnya resmi menjadi manajer United setelah ada penantian yang begitu lama. Semua mulai sedikit terkuak ketika beberapa hari lalu Louis van Gaal memutuskan pergi dari posnya sebagai manajer United yang disinyalir memberikan jalan bagi Mourinho untuk beraksi dan memperbaiki kerusakan di tim. Dan akhirnya, United pun tak ragu lagi untuk mengumumkan bahwa Mourinho telah mereka ikat dengan kontrak empat tahun.

“Saya mengambil kesempatan ini untuk menyambut Jose di Manchester United. Jose adalah manajer terbaik, seudah memenangi banyak trofi dan tentu saja ia tahu benar dengan Premier League karena telah tiga kali menjadi juara disini. Track record yang ia miliki sangat ideal untuk membawa kami maju,” kata salah satu petinggi United, Ed Woodward.

Mourinho sendiri juga mengaku senang akhirnya bisa melatih klub sebesar United. Sebenarnya sudah dalam beberapa tahun lalu seorang Sir Alex Ferguson menginginkan Mourinho sebagai penerusnya, namun hal tersebut baru kesampaian pada tahun 2016 ini.

“Menjadi manajer Manchester United adalah sebuah kehormatan spesial. Ini adalah klub yang sangat dikenal dan dikagumi di dunia. Ada hal mistik dan romantisme tersendiri yang tidak bisa dimiliki klub lain. Saya memiliki nilai yang bagus dengan fans disini dan ingin segera menikmati dukungan mereka untuk beberapa tahun ke depan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...