Home / Bola / Resmi….Kiper Joe Hart akhirnya Resmi Gabung Torino

Resmi….Kiper Joe Hart akhirnya Resmi Gabung Torino

hart1_979

Kiper Manchester City, Joe Hart akhirnya resmi bergabung bersama Torino dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh.

Kiper utama timnas Inggris itu terbang ke Turin kemarin, dan sempat berfoto dengan para penggemar. Hari ini, Torino lewat laman resmi klub mengkonfirmasi soal bergabungnya Joe Hart.

“Torino Football Club dengan gembira ingin mengumumkan penandatanganan Joe Hart dari Manchester City dengan kesepakatan pinjaman,” demikian bunyi pernyataan Torino di laman resmi klub, sebelum kata-kata pertama Hart sebagai pemain Torino.

“Tiba-tiba, karier saya telah mengalami perubahan, saya mengambil itu sebagai tanda takdir, jadi saya harus melakukan sesuatu,” papar Joe Hart.

“Tawaran dari Torino datang pada saat yang tepat, dengan cara yang benar. Saya sangat senang bisa menjajal kompetisi seperti Serie A yang sangat indah dan sulit dan juga telah diakui kiper di seluruh dunia. Jadi aku yakin saya bisa belajar banyak di sini di Torino,” imbuhnya.

“Untuk itu, saya langsung menerima tawaran Presiden Urbano Kairo dengan antusias. Dalam hal staf, saya sudah tahu Lombardo, saya bekerja sama dengan Attillio di Manchester dan kami menang, kami berharap untuk menghidupkan kembali banyak kenangan yang indah bersama-sama,” jelas Joe Hart.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...