Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi: Marcus Rashford Perpanjang Kontrak di Manchester United

Resmi: Marcus Rashford Perpanjang Kontrak di Manchester United

M. Rashford

Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu diperpanjang masa baktinya di Old Trafford sampai 2020 nanti dan ada opsi untuk menambah lagi masa kontraknya jika memang penampilannya menjanjikan.

Kepastian tersebut tak ayal membuat Rashford girang. Tidak mengherankan memang karena United adalah klub yang sudah dibelanya sejak kecil dan Rashford sendiri mengaku sebagai fans United. Ke depannya, Rashford jelas menjanjikan performa yang lebih bagus lagi dan dengan usianya yang masih muda, tentu saja masih ada banyak ruang baginya untuk berkembang.

“Saya senang memperpanjang kontrak di klub. Saya selalu menjadi fans Manchester United, jadi bisa bermain di tim utama adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya berterima kasih karena diberikan kesempatan untuk membuktikan diri. Bisa bermain di klub terbesar dunia adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga,” kata Rashford.

Muncul ke tim utama sejak Februari lalu, Rashford menjelma menjadi andalan lini depan United. Total delapan gol yang ia buat dalam 18 pertandingan bersama United termasuk mencetak dua gol debut di tim utama (melawan Midtjylland) dan disusul dua gol berikutnya di debut di Premier League. Tak hanya itu, Rashford pun juga bisa mencetak gol di debutnya bersama Timnas Inggris senior!

Tapi ternyata, tak hanya Rashford yang mendapatkan perpanjangan kontrak tersebut. Ada pula nama Cameron Borthwick-Jackson yang mendapatkan hal yang sama dengan apa yang diterima oleh Rashford dari pihak klub.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...