Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi: Subangkit Mundur Dari Posisi Pelatih Mitra Kukar

Resmi: Subangkit Mundur Dari Posisi Pelatih Mitra Kukar

Subangkit

Performa buruk yang dilalui Mitra Kukar di ISC 2016 kali ini sudah memakan korban yakni pelatih Subangkit yang mundur dari jabatannya. Diakui pelatih berusia 56 tahun itu, ia sudah gagal mengangkat prestasi tim sehingga pilihan itu ia ambil dan sudah diterima oleh manajemen tim.

Naga Mekes saat ini berada di urutan sembilan dengan 16 poin. Sejauh ini mereka baru bisa merasakan tiga kemenangan, tujuh kali imbang, dan tiga kekalahan. Sebuah statistik yang menggambarkan bahwa mereka bermain tidak bagus meski punya materi pemain yang bagus di setiap lini, terutama dengan empat pemain asing mereka.

“Performa tim memang jauh menurun, jadi saya putuskan untuk mengundurkan diri. Manajemen Mitra Kukar juga sudah menerima keputusan saya ini dan menghargai keinginan saya. Setelah ini saya akan pulang ke Pasuruan,” kata Subangkit.

Pelatih kelahiran Pasuruan tersebut sejauh ini memang dikenal sebagai salah satu pelatih bagus di Indonesia. Selama menjalani karir sebagai pelatih, ia sudah pernah menjadi juru taktik di Persekabpas Pasuruan, Persiku Kudus, Persema Malang, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persiwa Wamena, Sriwijaya U21, Sriwijaya, dan terakhir di Mitra Kukar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...