Home / Bola / Resmi Sudah : Real Madrid Pecat Rafael Benitez

Resmi Sudah : Real Madrid Pecat Rafael Benitez

rafael

Manajer Real Madrid, Rafael Benitez sudah resmi dipecat klub pada hari Senin, usai Los Blancos bermain imbang 2-2 melawan Valencia pada hari Minggu.

Presiden klub, Florentino Perez telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatan bekas manajer Liverpool itu, dengan klub kini duduk di peringkat ketiga pada klasemen sementara, tertinggal dua poin di belakang rival mereka, Barcelona, serta empat poin di belakang pimpinan klasemen, Atletico Madrid.

Sedangkan Zinedine Zidane yang sekarang melatih tim B akan mengambil alih posisi Benitez di tim pertama paling tidak sampai akhir musim ini.

Seperti diketahui, Perez memang seorang penggemar berat Jose Mourinho, dan mantan manajer Chelsea itu dikatakan tetap menjadi pilihan Madrid pada akhir musim, kalau percobaan Zidane sebagai pelatih kepala dinilai gagal.

Benitez sendiri tidak mampu untuk memenangkan setiap pertandingan besar Madrid sejauh musim ini. Dengan Villarreal, Sevilla dan Barcelona mengalahkan mereka. Sedangkan saat melawan Atletico Madrid, Valencia dan PSG semuanya juga mendapatkan poin.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...