Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Resmi Tersangka, Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Penjara

Resmi Tersangka, Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Penjara

“Iya sudah tersangka. Saat ini masih kita periksa” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Bolly Tifaona di Jakarta (Kamis, 18/2/2016). Kombes Bolly Tifaona.

Resmi Tersangka, Saipul Jamil Terancam 15 Tahun Penjara

Saipul Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, DS. Bolly Tifaona menjelaskan jika penetapan tersangka ini didasarkan hasil visum dan keterangan DS, serta pemeriksaan Saipul Jamil.

“Iya sudah tersangka. Saat ini masih kita periksa” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Bolly Tifaona di Jakarta (Kamis, 18/2/2016).

Di lain pihak Kapolsek Metro Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya mengatakan pihaknya telah memerika 3 saksi lainnya yaitu AR dan AM selaku asisten Saipul, serta EN selaku pembantu rumah tangga mantan suami artis Dewi Persik itu.

“Kita sudah periksa saksi-saksi itu” tegas Ari Cahya.

Kasus yang menjerat Saipul Jamil, bisa termasuk pada kejahatan luar biasa terhadap anak. Artinya meski pihak korban mencabut laporan, penyidik tetap memproses kejahatan seksual yang dilakukan. Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, ancaman pidana yang bisa dijerat 3-15 tahun penjara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...