Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi, Xherdan Shaqiri Tandatangani Kontrak Dengan Stoke City

Resmi, Xherdan Shaqiri Tandatangani Kontrak Dengan Stoke City

Shaqiri_as_dynamic_and_expl-a-14_1439309655202

Salah satu klub Premier League, Stoke City, akhirnya merampungkan proses transfer penyerang asal Swiss, Xherdan Shaqiri. Ia didatangkan oleh Stoke City dari Inter Milan. Kedatangan Shaqiri ternyata memcahkan rekor transfer klub dengan nilai 12 juta pound atau sekitar 255 miliar rupiah. dan akan memperkuat The Potters hingga lima tahun ke depan.

Sebenarnya Shaqiri sendiri juga diincar oleh Everton. Namun akhirnya ia berlabuh di Stoke City. Di klubnya yang baru, ia akan memakai nomor punggung 22.

Shaqiri akan langsung bergabung dengan rekan di tim barunya untuk berlatih di pekan ini. Dikabarkan pula ia bisa bergabung membela Stoke City saat bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, Sabtu (15/8) malam WIB.

Menurut Manajer Stoke City, Mark Hughes, ia memuji pembelian baru timnya. Dikatakan oleh Hughes, bahwa Shaqiri adalah pemain yang akan membawa perbedaan untuk timnya.

“Ia adalah pemain yang dinamis dan eksplosif. Ia juga akan membawa sesuatu yang berbeda untuk tim dan pada usia yang sekarang (23 tahun) ia masih memiliki banyak potensi. Ia juga telah menunjukkan kegembiraannya bermain di Premier League,” ungkap Mark Hughes yang dilansir Daily Mail.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...