Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Resmi…Hendropriyono Terpilih jadi Ketua Umum PKPI

Resmi…Hendropriyono Terpilih jadi Ketua Umum PKPI

hendropriyono-

 

Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dalam Kongres Luar Biasa yang dihadiri 33 Dewan Pimpinan Provinsi dan 498 Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota PKPI se- Indonesia di Jakarta, Sabtu (27/8).

Di dalam pidato politiknya, Hendropriyono menyatakan kesiapannya mengemban amanah memimpin PKPI.

“Sebagai prajurit Saptamarga, karena perkembangan keadaan strategis global dan nasional yang memprihatinkan sekarang, dengan ini saya menyatakan siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Hendropriyono dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip dari Antara.

Hendropriyono menyatakan bakal membangun PKPI dengan terus melahirkan kader-kader kompeten yang dapat berkontribusi bagi tanah air.

“Saya akan menempatkan tokoh-tokoh senior sebagai penasihat dan menggerakkan tokoh muda sebagai pengurus dari tingkat nasional hingga desa, serta melibatkan organisasi masyarakat untuk mencapai visi dan misi partai,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Hendropriyono, peremajaan kepengurusan PKPI adalah keharusan dengan tetap memegang teguh prinsip empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...