Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi…John Terry Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea, Ini Perasaannya

Resmi…John Terry Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea, Ini Perasaannya

john-terry_556

 

Klub Chelsea akhirnya resmi memperpanjang kontrak John Terry. Sang pemain itu akan perkuat The Blues sampai musim panas 2017.

Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea ngotot tidak ingin melanjutkan kerja sama dengan pemain berumur 35 tahun itu. Namun keputusan tersebut dipandang negatif oleh suporter mereka sendiri. Fans Chelsea masih ingin melihat Terry memakai ban kapten serta mengawal lini belakang Chelsea.

“Kami senang John (Terry) akan menghabiskan waktu satu tahun lagi. Dia seorang pemimpin dari skuat Chelsea di periode tersukses sepanjang sejarah klub,” demikian kata Bruce Buck, Kepala Manajemen Chelsea.

Terry sendiri mengaku sangat gembira dengan kontrak baru yang diterimanya. Ia pun tambah senang sebab musim 2016/2017 akan dilatih oleh Antonio Conte.

“Saya tentunya senang bisa menandatangani kontrak baru. Kini saya melihat ke depan dimana kami akan berada di bawah kepemimpinan manajer baru. Semoga kami selalu sukses,” katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

Dengan Chelsea, Terry sudah merasakan banyak gelar bergengsi. Terry ikut berkontribusi ketika timnya menjuarai Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga (Capital One Cup), Community Shield, Liga Champions dan Liga Europa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...