Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Resmikan Masjid Agung Kayong Utara, Presiden Jokowi: Masjid yang Sangat Megah dan Indah

Resmikan Masjid Agung Kayong Utara, Presiden Jokowi: Masjid yang Sangat Megah dan Indah

masjid-agung-oesman-al-khair

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari Sabtu (15/10) meresmikan penggunaan Masjid Agung Kayong Utara di Kecamatan Sukadana, Kalimantan Barat.

Presiden Jokowi meresmikan Masjid Agung Oesman Al Khair dengan menandatangani prasasti pembangunan masjid.

Setelah menandatangani prasasti, Presiden Jokowi dan rombongan memasuki masjid yang dibangun dengan dana sekitar Rp38 miliar.

“Masjid yang sangat megah, yang sangat besar, masjid Oesman Al Khair, masjid terapung yang kalau kita lihat ke arah laut sangat indah, sangat megah sekali. Alhamdulillah,” ujar Presiden Jokowi usai meninjau kompleks masjid, seperti dilansir Antara.

Masjid yang punya kapasitas 3.000 jamaah tersebut mengadopsi arsitektur masjid di Timur Tengah dengan warna serba putih dan dihiasi ornamen ukiran kaligrafi pada dinding luar, serta interior ala Maroko.

Tampak ikut dalam peninjauan masjid itu Mendagri Tjahjo Kumolo, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta, Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Seskab Pramono Anung.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...