Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Resmikan Masjid Rusun Marunda, Ahok Kecewa : Jujur Saja Ini Jelek Banget, Temboknya Bergelombang

Resmikan Masjid Rusun Marunda, Ahok Kecewa : Jujur Saja Ini Jelek Banget, Temboknya Bergelombang

ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau Ahok didampingi sang istri, Veronica Tan meresmikan Masjid Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (17/1). Pada kesempatan itu turut hadir sejumlah kepala dinas seperti Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andri Yansah, dan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan DKI Irwandi.

Tetapi, ketika meresmikan masjid Ahok justru menyatakan kekecewaannya. Sebabnya, kondisi bangunan yang tidak baik. Dinding masjid itu, bergelombang.

“Ini betul-betul jelek. Lihat aja, kena matahari, (dindingnya) bergelombang,” ujar Ahok saat sambutan pada peresmian itu.

Padahal, sambunya, itu seharusnya sebagai rumah ibadah, dibangun sebaik dan seindah mungkin.

Sedangkan ketika saat melihat langsung, justru ia kecewa karena jauh dari harapan.

“Harusnya rumah ibadah itu, (dibangun) sebaik mungkin. Jujur saja, saya lihat jelek banget. Yang bagus itu (dindingnya) nggak ada gelombang,” terang Ahok.

Karena sudah terlanjur dibangun, Ahok tidak memintanya untuk dibangun ulang. Tetapi, ia meminta kepada Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI, Ika Lestari Aji, untuk memasang AC (air conditioner) di masjid itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...