Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Resmikan Wisata Malam, Ahok Bilang : Saya Mau Monas Seperti Empire State Building New York

Resmikan Wisata Malam, Ahok Bilang : Saya Mau Monas Seperti Empire State Building New York

ahok wisata malam56

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok meresmikan wisata malam di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Selasa (5/4) malam. Ahok mengungkapkan dengan dibukanya Monas pada malam hari, dapat memberikan waktu alternatif bagi warga untuk berkunjung.

“Wisata malam sebagai alternatif wisata kota bagi warga Jakarta. Karena cuaca Monas saat siang terik, dan itu membuat orang malas ke Monas,” ujar Ahok saat peresmian Wisata Malam Monas, Jakarta, Selasa (5/4).

Tetapi, Ahok menyadari terbatasnya toilet umum di Monas membuat kenyamanan warga Jakarta berkurang. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyediakan 10 toilet umum sekelas mal lengkap dengan pendingin udara disana. Petugas kebersihan juga akan ditempatkan untuk menjaga toilet-toilet itu.

“Apa kelemahan Monas? WC-nya enggak bagus. Ibu-ibu gak suka. Kita akan sediakan 10 toilet sekelas mal, pakai AC,” jelasnya.

Bukan hanya itu, untuk lebih memanjakan pengunjung, Ahok mengaku telah meminta pihak Lenggang Jakarta, untuk menjual berbagai macam kuliner dan cinderamata dengan harga miring. Sehingga, pengunjung tak perlu lagi repot membeli makanan dari para PKL.

“Lebih baik beli makanan dan minuman di dalam. Kamu tahu enggak, minuman di luar itu dari air keran,” terang Ahok.

Ke depannya, Ahok menginginkan agar kawasan Monas dapat seperti Empire State Building di New York lengkap dengan kursi dan toko-toko suvenir di dalamnya.

“Nantinya saya mau seperti Empire State Building, ada kursi, ada toko suvenir di dalam,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...