Home / Berita / Resmi…Kepengurusan DPP Partai Golkar disahkan oleh Menkumham

Resmi…Kepengurusan DPP Partai Golkar disahkan oleh Menkumham

golkar4465

 

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly resmi mengesahkan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Rabu.

“Dengan ini kami menyampaikan secara resmi ada dua surat keputusan pengesahan yakni SK pengesahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Golkar dan SK pengesahan susunan personalia DPP Partai Golkar dengan Ketua Umum Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham,” ujar Yasonna Laoly dalam konferensi pers di kantornya, di Jakarta, Rabu (20/7).

Yasonna menekankan tak ada keterlambatan dalam pengesahan kepengurusan Golkar hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa ini. Pengesahan memang baru dilakukan pasca libur Lebaran.

“Pengajuan kepengurusan memang sebelum Lebaran, tapi karena Lebaran libur maka kami teliti setelah Lebaran dan setelah menerima beberapa dokumen yang dipersyaratkan, dalam tiga hari kami selesaikan,” jelasnya.

Ditambahkan pula, sesuai keputusan Munaslub Golkar di Bali, kepengurusan yang disahkan ini adalah meneruskan kepengurusan sebelumnya untuk periode 2014-2019.

Sementara itu Sekjen Golkar Idrus Marham yang hadir untuk menerima surat pengesahan mengungkapkan bahwa partai Golkar berterima kasih kepada Menkumham Yasonna Laoly yang telah menyelesaikan administrasi pengesahan kepengurusan secara tepat waktu.
 

 

 

Baca Juga

Sebelum Selesai, Rapat Komisi III-KPK Diwarnai Debat Penyadapan

Jakarta – Rapat tertutup KPK dengan Komisi III DPR selesai. Saat akan mengambil kesimpulan rapat, ...