Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Resmi…Marc Marquez Perpanjang Kontrak di Honda Selama 2 Tahun

Resmi…Marc Marquez Perpanjang Kontrak di Honda Selama 2 Tahun

marquez

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dapat satu kado indah menjelang tampil di Grand Prix Spanyol pada akhir pekan nanti. Hari Kamis (2/6), Marquez resmi memperpanjang kontraknya bersama Honda selama dua tahun ke depan.

“Saya sangat senang bisa mengumumkan pembaruan kontrak dengan HRC (Honda Racing Corporation), terutama bertepatan dengan Grand Prix Catalunya, Grand Prix kandang saya, di mana saya punya banyak kenangan. HRC dan saya punya ikatan yang cukup kuat dan saya selalu ingin jadi bagian dari tim Repsol Honda,” demikian kata Marquez seperti dikutip Crash.

Lebih lanjut dikatakan, selama tiga setengah tahun bersama, kami menikmati momen tak terlupakan dengan kemenangan hebat dan dua gelar juara dunia, serta beberapa waktu sulit yang membuat kami tambah kuat.

“Kami bekerja dengan keras tahun ini untuk merebut gelar juara. Ini kehormatan besar bisa jadi bagian dari keluarga Honda dan saya senang bisa bertahan dengan kelompok spesial untuk dua tahun ke depan,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...