Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Resmi…Pasangan Sa’aduddin-Ahmad Dhani Deklarasikan Maju di Pilkada Bekasi 2017

Resmi…Pasangan Sa’aduddin-Ahmad Dhani Deklarasikan Maju di Pilkada Bekasi 2017

deklarasi-pasangan-calon-bupati-dan-wakil-bupati-bekasi-sa-aduddin-ahmad-dhani_

Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sa’aduddin–Ahmad Dhani yang didukung Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yaitu PKS, Gerindra, dan Demokrat, akhirnya resmi mendeklarasikan diri di sebuah hotel di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/9).

Sehingga dengan demikian, pasangan ini sudah dapat dipastikan akan maju sebagai peserta di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Pasangan ini bakal secara resmi mendaftarkan dirinya ke KPUD Kabupaten Bekasi, 22 September 2016, pekan depan.

“Jadi hari ini kami sah sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang,” ujar Calon Bupati Sa’aduddin setelah mendeklarasikan dirinya berpasangan dengan Ahmad Dhani.

Dimata Sa’aduddin, alasan memilih sosok Ahmad Dhani untuk mendampinginya sebab mengenal Dhani sebagai pribadi yang cerdas dan dianggap mampu bersama membangun Bekasi.

“Dia sosok orang yang cerdas sehingga saya tidak ragu untuk melamarnya dengan tujuan bersama yakni, membangun Kabupaten Bekasi yang sangat luas ini dan memiliki pontensi yang besar,” paparnya.

Sedangkan Ahmad Dhani mengungkapkan menerima lamaran Sa’dudin untuk maju di Pilkada Bekasi karena sama-sama ingin membangun Kabupaten Bekasi.

Ia mengaku tidak akan mengecewakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah memberikan rekomendasi maju sebagai calon wakil bupati mendamping Sa’dudin.

“Saya tidak akan mengecewakan Prabowo,” jelas Dhani.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...