Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Resmi…Perpanjang Kontrak, Pembalap ini jadi Pendamping Jorge Lorenzo pada Musim Depan

Resmi…Perpanjang Kontrak, Pembalap ini jadi Pendamping Jorge Lorenzo pada Musim Depan

Lorenzo-Dovizioso-Ducati

 

Pembalap Jorge Lorenzo sudah resmi menjadi pembalap Ducati untuk musim 2017 dan 2018. Tetapi sampai sekarang soal siapa pendamping dirinya sempat menimbulkan banyak prediksi. Sedangkan, saat ini Ducati masih mempunyai dua pembalap yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Nah, akhirnya kini Ducati sudah memilih Dovizioso sebagai pendamping Lorenzo. Hal itu terjadi seperti yang diberitakan situs resmi MotoGP, Selasa (17/5).

Kondisi itu membuat Iannone diprediksi akan bergabung dengan Suzuki yang akan kehilangan Maverick Vinales. Vinales sendiri diproyeksikan akan jadi duet Valentino Rossi yang ditinggal oleh Lorenzo.

Kontrak antara Dovi dan Ducati terjadi diperpanjang sampai 2018. Dengan kontrak itu, Dovi pun merasa sangat senang bisa mendapat perpanjangan kontrak dari Ducati.

“Saya senang berhasil mencapai kesepakatan dengan Ducati. Ini memperpanjang hubungan kami sejak 2013. Kami yakin akan segera mendapatkan hadiah dari kerja keras yang telah kami lakukan,” papar Dovi seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Selasa (17/5).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...