Home / Bola / Resmi…Real Madrid Umumkan Jersey Terbaru yang akan dipakai Musim 2016/17

Resmi…Real Madrid Umumkan Jersey Terbaru yang akan dipakai Musim 2016/17

jersey_real_madrid_2016-2017

 

Real Madrid resmi merilis jersey yang akan mereka pakai pada musim 2016/2017. Masih bekerja sama dengan Adidas, jersey Madrid kali ini mengedepankan dua unsur yaitu putih dan ungu.

Pada jersey kandang, Madrid kembali mengedepankan warna kebesarannya yakni putih. Ada tiga garis yang jadi ciri khas Adidas juga terlihat lagi, namun kali ini letaknya berbeda. Garis-garis bewarna ungu itu melintang di bagian kanan dan kiri jersey.

Desain jersey ini sendiri dibuat sedemikian rupa sampai memiliki tampilan yang klasik. Terdapat kancing dan lekukan kerah sehingga membedakan dengan jersey musim-musim sebelumnya. Adapun desain klasik seperti ini merupakan bentuk penghormatan untuk seragam di tahun 1902, awal mula berdirinya Real Madrid.

Sementara untuk jersey tandang, Madrid memilih warna ungu. Garis-garis ciri khas Adidas diletakan di bagian pundak. Warna ungu sendiri dipilih untuk menghormati lima pemain didikan akademi Madrid yakni Emilio Butragueno, Sanchis, Rafael Martin Vazquez, Michel, dan Miguel Pardeza yang sukses mendominasi sepak bola Spanyol di tahun 1980-an.

Disamping itu Madrid juga mengumumkan perubahan nomor punggung pada beberapa pemainnya. Di musim 2016/2017, Dani Carvajal akan memakai seragam bernomor punggung 2 (sebelumnya 15), Raphael Varane nomor punggung 5 (sebelumnya 2), Fabio Coentrao nomor punggung 15 (sebelumnya 5) dan Lucas Vazquez nomor punggung 17 (sebelumnya 18).

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...