Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi…Ryan Giggs Akhirnya Tinggalkan MU setelah 29 tahun Bersama

Resmi…Ryan Giggs Akhirnya Tinggalkan MU setelah 29 tahun Bersama

giggs-74193

Berakhir sudah kebersamaan Ryan Giggs dengan Manchester United Setelah 29 tahun, bekas sayap lincah energik tersebut akhirnya resmi memutuskan kontraknya dengan Setan Merah.

Seperti dirilis BBC, Jumat (1/7), kedua pihak, baik Giggs dan MU, sepakat tak melanjutkan kerja sama mereka. Manajemen MU dikabarkan akan mengumumkan secara resmi hengkangnya Giggs dalam beberapa hari ke depan.
Giggs (42 tahun), masih punya satu tahun kontrak dengan MU sebagai asisten pelatih. Tetapi, kerja sama itu sulit diperpanjang karena Jose Mourinho pelatih baru MU, telah menyiapkan pengganti Giggs, Rui Faria.

Sejak awal, Giggs memang tidak punya hubungan baik dengan Mourinho. Giggs bahkan sempat menentang mentah-mentah saat wacana saat mendatangkan Mourinho ke Old Trafford diapungkan manajemen MU.

Giggs sendiri jadi asisten pelatih MU sejak tahun 2013, ketika mendampingi David Moyes, sebagai pemain-asisten pelatih. Pada musim lalu,  pria asal Wales itu dipercaya mendampingi pelatih Louis Van Gaal, yang kemudian dipecat dan digantikan Mourinho.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...