Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Reuni, Steven Gerrard dengan Luis Suarez dalam Duel LA Galaxy vs Barcelona

Reuni, Steven Gerrard dengan Luis Suarez dalam Duel LA Galaxy vs Barcelona

1920982_w2

Dalam Ajang International Champions Cup 2015, pada hari Rabu (22/7) ini akan bertemu LA Galaxy versus Barcelona. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Rose Bowl itu ternyata juga akan mempertemukan dua orang kawan lama yang dulu satu tim yakni Steven Gerrard dengan Luis Suarez.

Bagi Gerrard bertemu dengan Suirez merupakan kebahagiaan sendiri, dan dirinya mengaku sangat senang sekali.

“Saya tak sabar untuk mengucapkan salam saat sebelum dan sesudah pertandingan dan tak sabar untuk menguji diri saya dalam pertandingan,” ujar Gerrard mantan kapten Liverpool dan tim nasional Inggris tersebut.

Makanya, dirinya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi menghadirkan kemenangan bagi LA Galaxy.

Di mata Gerrard, Suarez lebih dari sekadar teman dekat. Suarez adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama dia.

“Saya rasa tidak ada seorangpun yang pernah melihat ke depan untuk bermain dengan Luis Suarez. Dia talenta yang sangat hebat dan pemain yang sangat berbahaya,” kata Gerrard dikutip dari MLS Soccer.

Kedua pemain baik Steven Gerrard dan Luis Suarez memang pernah bermain dalam satu tim sewaktu keduanya sama-sama membela Liverpool. Dalam kurun waktu 2011 hingga 2014 keduanya membangun kerjasama yang brilian. Ketika musim terakhir Suarez di Anfield, keduanya berandil membawa The Reds finis di posisi runner up Premier League 2013/14.

Meski Suarez ke Barcelona, tapi keduanya masih kerap bertemu. Terakhir kali Gerrard dan Suarez bertemu pada sebuah laga eksibisi di Anfield. Kemudian juga Gerrard dan Suarez kembali bertemu di sela-sela latihan Barcelona di Los Angeles.

Keduanya sempat mengabadikan pertemuan itu dengan cara berfoto bareng. Gerrard dengan seragam latihan LA Galaxy, sedangkan Suarez dengan seragam latihan Barcelona. Gerrard kemudian mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...