Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Revisi UU KPK Dapat Dicabut Kalau Didukung Lebih Tiga Fraksi dan Separuh Lebih Anggota DPR

Revisi UU KPK Dapat Dicabut Kalau Didukung Lebih Tiga Fraksi dan Separuh Lebih Anggota DPR

_kpk_

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan bahwa pembatalan revisi Undang-undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (KPK) memerlukan dukungan lebih dari tiga fraksi di DPR.

Pembatalan yang dimaksud yakni pencabutan revisi UU KPK dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas 2016.

“Nanti kalau ada permintaan untuk pencabutan saya kira bisa saja, memungkinkan, perlu lebih dari tiga fraksi,‎” ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Fadli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua umum Partai Gerindra ini, mengungkapkan bahwa pencabutan revisi UU KPK dari Prolegnas Prioritas 2016 itu akan lebih mudah jika didukung lebih dari separuh ‎total keseluruhan anggota DPR.

Seperti diketahui, saat ini terdapat empat Fraksi di DPR yang menginginkan agar revisi Undang-undang KPK dicabut dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas 2016.

Mereka yakni Fraksi Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

gram Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas 2016.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...