Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Rhoma Irama Berharap Pemerintah Rangkul Kaum LGBT, Ini Alasannya

Rhoma Irama Berharap Pemerintah Rangkul Kaum LGBT, Ini Alasannya

rhoma-irama

Musisi Dangdut yang dijuluki Raja Dangdut, Rhoma Irama meminta agar pemerintah peduli pada elaku Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Menurutnya perilaku LGBT ini bisa disembuhkan.

“Karena sudah dinyatakan psikiater dunia (LGBT), suatu penyakit yang bisa disembuhkan, diharapkan pemerintah hadir (merangkul kaum LGBT),” kata Rhoma pasca melantik puluhan Kader DPW Partai Idaman, di Jakarta, Minggu (6/3).

Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) ini mengungkapkan, kalau pemerintah diminta tidak boleh menyisihkan kaum LGBT namun dirangkul kemudian disembuhkan.

Kalau dibiarkan perilaku yang menyimpang tersebut, maka bukan tidak mungkin azab Allah akan turun atau memang sudah turun yang dikenal penyakit yang hingga kini belum ditemukan obatnya.

“Jangan salah, boleh jadi HIV AIDS hukuman yang lebih dahsyat dari hujan batu seperti yang terjadi Nabi Luth. Bertahun-tahun yang sampai sekarang belum ada obatnya. Saya yakin ini azab,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...