Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Rhoma Irama Jadi Presiden Indonesia, Bunda Dorce Nazar Jalan Kaki dari Bogor ke Jakarta

Rhoma Irama Jadi Presiden Indonesia, Bunda Dorce Nazar Jalan Kaki dari Bogor ke Jakarta

dorce-gamalama-620x330

Belum lama ini raja dangdut Rhoma Irama mengumumkan telah mendirikan Partai Idaman. Berdirinya partai ini mendapat sambutan dari berbagai kalangan, termasuk diantaranya dari Dorce Gamalama.

Dorce mendukung langkah Rhoma membuat partai politik baru bernama Partai Idaman (Islam Damai Aman).

“Hidup Idaman,” teriak Dorce kepada wartawan di kediamannya, Jalan Rawa Binong, Gang Swadaya, Lubang Buaya, Pondok Gede Bekasi, Minggu (26/7).

Kelak kalau Bang Haji, sapaan akrab Rhoma Irama maju mencalonkan diri menjadi presiden RI, Dorce juga mendukung. Bahkan kalau Bang Haji maju dan berhasil memenangkan Pemilu Presiden 2019, Dorce bernazar akan jalan kaki dari Bogor menuju Jakarta.

Saya, janji seandainya Rhoma Irama jadi presiden saya akan jalan kaki dari Bogor ke Jakarta,” ungkap Dorce.

Kan, lanjut Dorce sambil becanda, saya bininya Rhoma Irama. Menurutnya, Rhoma adalah sosok yang menginspirasi dalam kariernya di dunia hiburan, terkhusus dalam bidang tarik suara.

Sementara itu, di hari Minggu (26/7) ini Dorce mengadakan syukuran usianya ke-52 tahun. Pada kesempatan tersebut, Dorce Gamalama memperlihatkan keranda mayat miliknya di kediamannya, Jalan Rawa Binong, Gang Swadaya, Lubang Buaya, Pondok Gede.

Keranda terbuat dari besi itu sudah dipersiapkan Bunda Dorce untuk mengantarkan jasadnya kelak menuju liang lahat. Keranda yang tertutup kain hitam dan hijau itu tersimpan di sebuah ruangan berukuran tiga kali empat persegi di samping rumahnya.

Dorce pun sudah menyiapkan tanah kosong untuk liang kuburnya kelak. Lahan itu yang terletak di samping kanan rumah.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

5 comments

  1. Regi Latumahina

    roma irama presiden?? in your dream… hahaha

  2. Bob Alfred Gonzalves

    Ga ada yang ga mungkin…nyawa aja bisa di cabut sepersekian detik….