Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Rhoma Irama optimis Partai Idaman Bisa ikut Pemilu 2019, Ini Alasannya

Rhoma Irama optimis Partai Idaman Bisa ikut Pemilu 2019, Ini Alasannya

idaman333

 

Setelah dideklarasikanya sebanyak 19 DPW Partai Idaman di Indonesia, Ketua Umum DPP Partai Idaman H Rhoma Irama meras optimis kalau partai yang dipimpinnya akan lolos seleksi KPU dan Kemenkum HAM sehingga dapat mengikuti Pilpres pada tahun 2019 mendatang.

“Kita optimis tahun 2019 akan lolos dari verifikasi KPU dan Kemenkum HAM serta akan dapat mengikuti Pilpres pada tahun 2019 nanti,” ujar Rhoma usai acara Deklarasi dan Pengukuhan DPW dan DPC Partai Idaman di Lapangan Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah Minggu (31/1).

Disamping itu, ditambahkan olehnya, rasa keoptimisannya kalau mampu masuk ke dalam tiga besar dari beberapa partai Islam yang ada di Indonesia saat ini.

“Kita sudah mendeklarasikan sebanyak 19 DPW dari 34 DPW Provinsi. Kemarin 18 DPW jadi satu, di Sari Pan Pacific Jakarta. Deklarasi DPW dan DPC sekaligus untuk pertama kalinya kali ini yang ke 19 di Jateng. Kita optimis jika Partai Idaman akan masuk tiga besar partai Islam di Indonesia,” terang Rhoma

Usai Jateng, direncanakan Rhoma akan meresmikan dan mendeklarasikan DPW selanjutnya di wilayah Jawa lainnya seperti Jawa Timur (Jatim) dan Jawa Barat (Jabar).

“Untuk selanjutnya besok kita akan meresmikan DPW Jatim dan DPW Jabar,” katanya kepada wartawan.

Dikatakan oleh Rhoma, ada alasan mengapa dirinya melakukan tahap awal deklarasi di Pulau Jawa karena 60 persen penduduk di Indonesia ada di Pulau Jawa.

Setelah beberapa DPW di Pulau Jawa, baru Rhoma akan berencana untuk mendeklarasikan di luar Pulau Jawa.

“Setelah Pulau Jawa, kita selanjutnya akan mendeklarasikan ke NTB, Sumatera dan Kalimantan,” ungkap Rhoma.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...