Home / Headline / Ribuan Guru Honorer Kecewa Karena Tidak diladeni Presiden Jokowi

Ribuan Guru Honorer Kecewa Karena Tidak diladeni Presiden Jokowi

guru-honorer demo

Perwakilan guru honorer sudah diterima Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Mereka mengaku kecewa sebab dalam pertemuan kali ini tidak menghasilkan apa-apa.

“Yang jelas pertemuan hari ini tidak ada hasil apa-apa. Kita minta ketemu presiden untuk dijadwalkan. Tapi tidak ada hasil apa-apa,” ujar Ketum Forum Honorer Kategori II Indonesia Titi Purwaningsih usai bertemu Pratikno di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2).

Titi yang mengaku sudah menjadi guru honorer selama 12 tahun di Banjarnegara merasa kecewa sebab maksudnya untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak kesampaian.

Ia bersama ribuan guru honorer hanya meminta agar tenaga honorer diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS), tetapi hanya dijanjikan Pratikno akan disampaikan kepada Presiden Jokowi.

“Tapi tidak ada janji kapan kepastiannya. Ini hanya mengulur waktu saja. Di sini kami bertanggungjawab untuk ribuan honorer,” imbuhnya.

 

Baca Juga

PPP Dukung Pembuatan Film G30S/PKI Edisi Milenial

Banjarnegara – Ketua Umum PPP Romahurmuziy mendukung soal wacana pembuatan film G30S/PKI edisi milenial. Menurutnya, ...