Home / Berita / Dunia / Ribuan Netizen Terharu Baca Kisah Ini, Anda Gimana?

Ribuan Netizen Terharu Baca Kisah Ini, Anda Gimana?

Polisi menggendong bocah yang orangtuanya tewas.

Ribuan Netizen Terharu Lihat Polisi Gendong Bocah Ini, Anda Gimana

Foto itu diambil oleh Jessica Matrious di Brighton Colodaro. Menurut Jessica akibat ban mobil pecah, mobil yang ada di belakang polisi dan bocah tersebut mengalami kecelakaan serta terbalik di sawah. Dalam kecelakaan tersebut, pria yang mengendarai mobil tewas di tempat sedangkan sang ibu dilarikan ke rumah sakit.

Sewaktu berusaha menolong korban yang terhimpit itulah, balita yang tidak mengalami cedera serius digendong oleh seorang polisi sembari diajak bercanda. Tujuannya agar si kecil perhatiannya teralihkan dan tidak trauma setelah kecelakaan yang menimpa keluarganya.

“Mobil itu berbelok tajam ke kanan dan langsung terguling. Aku langsung menepi dan mendekati mobil itu, berharap ada yang bisa aku lakukan untuk menolong mereka” kata Jessica.

Seperti dilansir Mirror pada Kamis (21/07/2016), menurut Jessica yang mengambil foto tersebut ia sendiri berkendara di belakang mobil tersebut dan melihat bagaimana kecelakaan terjadi. Netizen yang melihat foto tersebut berkomentar kalau apa yang dilakukan oleh polisi tersebut tepat.

Saat terjadi kecelakaan atau peristiwa menakutkan, anak-anak sebaiknya dijauhkan atau dialihkan perhatiannya sehingga tidak diperlihatkan kengerian tersebut. Hal ini bertujuan agar sang anak tak mengalami trauma di masa depan.

 

Baca Juga

Aturan Baru Taksi Online Diumumkan Hari Ini

Jakarta – Pemerintah akan mengumumkan aturan baru soal taksi online. Aturan tersebut merupakan revisi dari ...