Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ribut Dengan Bek Arsenal, Striker Chelsea Terancam Sanksi

Ribut Dengan Bek Arsenal, Striker Chelsea Terancam Sanksi

Diego Costa terancam sanksi oleh Federasi Sepak bola Inggris (FA) karena insiden keributannya dengan bek Arsenal, Gabriel Paulista (Sabtu, 19/9).

Ribut Dengan Bek Arsenal, Striker Chelsea Terancam Sanksi

Seperti yang diketahui dalam pertandingan Chelsea vs Arsenal, Costa dan Gabriel terlibat perkelahian. Perkelahian itu bermula saat Gabriel hendak memisahkan keributan Costa dengan Laurent Koscielny. Wasit yang memimpin pertandingan itu, Mike Dean kemudian menghadiahkan kartu kuning kepada Gabriel dan Costa.

Namun Gabriel akhirnya harus menerima kartu kuning kedua, yang berujung pengusiran dari dalam lapangan lantaran dianggap bertindak tidak sportif setelah diduga menendang Costa beberapa saat setelah insiden perkelahian tersebut. Seperti yang dilansir Daily mail, dalam video yang beredar di dunia maya setelah pertandingan itu Costa terlihat mencengkram leher Gabriel sebelum bek asal Brazil itu diusir wasit.

Tak ayal, banyak pihak menilai Costa juga seharusnya dikeluarkan Dean. Alhasil, Dean pun menuai kecaman lantaran tidak melakukan tindakan tersebut. Namun FA terlebih dulu akan melihat laporan pertandingan tersebut dari Dean. Jika Costa terbukti melakukan tindakan tidak terpuji kepada Gabriel, striker asal Spayol itu berpotensi terkena sanksi larangan bermain di tiga pertandingan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...