Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rider Ini Lebih Senang Jika Rossi yang Juara Ketimbang Lorenzo

Rider Ini Lebih Senang Jika Rossi yang Juara Ketimbang Lorenzo

Pol Espargaro memberikan komentarnya terkait pesaingan MotoGP 2015 antara Valentino Rossi, Jorge Lorenzo & Marc Marquez.

rossi-body-4-130930b

Seperti yang dilansir Tuttomotoriweb, Espargaro tak segan mengomentari kontroversi MotoGP 2015 yang melibatkan Rossi, Lorenzo, dan Marc Marquez. Meski notabene memiliki kewarganegaraan serupa, dia justru tak menjagokan Lorenzo atau Marquez.

“Saya akan senang sedikit jika Rossi yang menjadi juara. Itu akan menjadi dukungan hebat untuk olahraga ini” ungkap Espargaro.

Espargaro mengakhiri musim 2015 di posisi sembilan dengan 114 angka, padahal musim sebelumnya dia berada di peringkat enam dengan 136 poin. Ini jelas merupakan suatu kemunduran lantaran dia dibebani harapan besar saat berlaga dalam MotoGP di musim keduanya.

Berbeda dengan rekan setimnya yakni Bradley Smith. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut menghuni posisi keenam. Di MotoGP musim 2016, Espargaro menegaskan dirinya akan tampil lebih baik lagi ketimbang sebelumnya.

“Saya tidak puas dengan jalannya musim 2015. Kami memiliki beberaa hasil baik, tapi gagal meningkatkan diri dari 2014. Jadi, tak ada yang patut diberi jempolan” ungkap Espargaro, Senin (21/12/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...