Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Ridho Rhoma & Indra Bruggman Komentari Legalitas Pernikahan Sesama Jenis di Amerika Serikat

Ridho Rhoma & Indra Bruggman Komentari Legalitas Pernikahan Sesama Jenis di Amerika Serikat

Ridho Rhoma & Indra Bruggman Komentari Legalitas Pernikahan Sesama Jenis di Amerika Serikat

Ridho Rhoma & Indra L Bruggman coba memberikan komentarnya terkait keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat (AS) yang melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian AS, pada 28 Juni 2015. Lantas apa komentar Ridho Rhoma & Indra L Bruggman terhadap keputusan yang memunculkan pro dan kontra di berbagai belahan dunia tersebut.

Ridho Rhoma (26) yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, rupanya secara tegas menolak keputusan itu. Menurut Ridho dari sudut pandang agama, hal itu tak dibolehkan. Hanya saja pendiri Sonet 2 Band ini tidak ingin menghakimi keputusan yang diambil atas nama hak asasi manusia tersebut.

Tergantung masyarakat. Itu tergantung hubungan manusia dan Tuhan-nya. Saya sih enggak men-support. Saya juga enggak mau menghakimi. Ya, terserah kalau di Amerika seperti itu” ungkap putra raja dangdut Rhoma Irama itu.

Senada dengan Ridho Rhoma, Indra Bruggman (34) juga secara tegas menolak. “Ah, enggak ah. Haram, Cuy! Ha-ha-ha” ungkap Indra. Namun pria yang pernah digosipkan menjalin hubungan sesama jenis ini, justru lebih memilih bercerita tentang rencananya berbisnis townhouse atau perumahan kecil (cluster).

Ridho Rhoma & Indra Bruggman Komentari Legalitas Pernikahan Sesama Jenis

Aku memang pengin bikin townhouse nanti ke depannya” tambahnya.  Indra berencana pula meminjam sejumlah uang dari bank untuk modal awal usahanya itu. “Sebenarnya kalau soal modal, bisa minjem ke bank” pungkas Indra.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...