Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ridwan Kamil Angkat Suara : Saya Putusan Maju atau Tidak Pilgub DKI 2017 pada Bulan Maret

Ridwan Kamil Angkat Suara : Saya Putusan Maju atau Tidak Pilgub DKI 2017 pada Bulan Maret

Ridwan-Kamil

 

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil salah satu kandidat yang akan diusung oleh Partai Gerindra untuk mengikuti Pilgub DKI Jakarta 2017. Tetapi Ridwan Kamil baru akan memutuskan maju atau tidak dalam Pilgub DKI Jakarta pada bulan Maret 2016.

“Saya putuskan maju atau tidak, positifnya bulan Maret,” ujar Ridwan Kamil ketika menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Selasa (9/2).

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang ingin mencalonkan dirinya untuk ikut pilgub DKI Jakarta.

Tetapi ia belum bisa memutuskan saat ini, sebab masih harus mendengar seluruh aspirasi dari masyarakat Jakarta, maupun di internal partai, termasuk aspirasi warga Bandung yang tidak ingin dirinya meninggalkan jabatan sebagai wali kota.

“Satu bulan ini, saya masih mendengarkan dulu aspirasi yang disampaikan masyarakat, baik positif maupun negatifnya. Karena saya juga terbiasa berhitung dengan cermat. Jadi tidak bilang dulu ya atau tidak saat ini,” paparnya seperti dikutip Antara.

Saat disinggung peluangnya kalau dirinya memutuskan untuk maju dalam perebutan kursi Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengaku optimistis, karena berkaca pada saat dirinya maju sebagai calon wali kota Bandung yang dimulai dari elektabilitas hanya enam persen dan saat itu “incumbent” 30 persen.

“Dengan ilmu yang saya miliki dan determinasi pada saat itu, saya ternyata dinyatakan menang dengan 45 persen suara. Jadi semua hitung-hitungan itu masih bisa terjadi,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...