Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ridwan Kamil Beri Hukuman Push Up Pada Pengendara Motor yang Lawan Arus

Ridwan Kamil Beri Hukuman Push Up Pada Pengendara Motor yang Lawan Arus

CKfLo6uUkAAuvup

Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan warganya, Walikota Bandung, Ridwan Kamil tak segan-segan menghukum siapapun yang melanggar aturan. Pelanggar tidak diadukan ke polisi, tapi justru dihukum langsung di tempat.

Hari Rabu (22/7) ini misalnya, Ridwan Kamil bersepeda sambil memantau absensi PNS di dinas-dinas. Tiba-tiba di tengah perjalanan, Emil menghentikan sepedanya karena melihat pemotor yang melawan arus di Jalan Cikudapateuh. Tanpa rasa takut, kemudian Ia menyetop pemotor itu.

“Orang yang kaya kamu ini merusak perjalanan lalu lintas,” tegur Emil kepada pemotor tersebut.

Pemotor yang melanggar lalu lintas tersebut bernama Fandry (34). Ia berniat menyeberang rel kereta api Cikupadateuh dari Jalan Ahmad Yani. Tapi ia melawan arus dari yang seharusnya. Aksi melanggar aturan tersebut kepergok Emil, akhirnya Fandry dikenai hukuman.

“Push Up 25 kali. Jangan sekali-kali lagi ya,” tegas Emil.

Apa yang dilakukan Ridwan Kamil, sebelumnya juga pernah dilakukan. Beberapa waktu lalu Emil pernah memberikan hukuman 2 warganya yakni Fadillah Simerai dan Kusnadi. Kedua orang ini diberikan 3 hukuman, karena kedapatan menginjak bangku taman di Jalan Asia-Afrika demi mendapatkan hasil foto yang baik.

Salah satu hukumannya adalah berupa push up sebanyak 60 kali kepada kedua orang tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...