Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ridwan Kamil Berpesan Buat Bobotoh yang Akan Tonton Final Persib, Ini Isinya

Ridwan Kamil Berpesan Buat Bobotoh yang Akan Tonton Final Persib, Ini Isinya

rdiwan kamil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menitip pesan buat para Bobotoh Persib. Pesan khusus itu disampaikannya melalui perwakilan-perwakilan Bobotoh wilayah Jabar.

Lalu, apa isi pesannya?

Dalam pertemuan dengan para Bobotoh yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (14/10) sore, pria yang biasa Emil itu meminta agar para Bobotoh menjunjung tinggi sportifitas.

“Persib nawaitu kita memperlihatkan ke Indonesia bahwa kita bisa menang dengan keren dan sportif. Tunjukan kita bisa menjunjung nilai sportifitas,” ungkapnya.

Emil sendiri mengakui akan sulit mengendalikan Bobotoh yang jumlahnya tak sedikit. Tetapi pihaknya juga meminta kepada koordinator masing-masing Bobotoh agar menularkan sikap baik kepada anggotanya.

“Kita memang sulit mengendalikan orang lain, tapi kita bisa mengendalikan diri sendiri. Tolong diingatkan, coba sekarang tausiah ke sana ke mari (ke Bobotoh) bahwa kita harus santun,” jelas Emil.

Ditambahkan olehnya, jangan sampai waktu kita menang kita saling mengejek. Jangan mempropvokasi, jangan rasis, jangan keluar kata-kata negatif. Tolong sampaikan ke pada anak buah.

Emil sendiri direncanakan besok pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Jabar terkait pengamanan Bobotoh dan Tim Persib mulai dari kedatangan hingga kepulangan.

“Besok jam 9 rapat dengan Pak Kapolda. Nanti saya sampaikan problem-problemnya,” tutur Emil.

Rencananya pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC sendiri akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (18/10).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...