Home / Berita / Regional / Ridwan Kamil: Bobotoh Persib yang Langgar Aturan Bukan dari Bandung, Tapi…

Ridwan Kamil: Bobotoh Persib yang Langgar Aturan Bukan dari Bandung, Tapi…

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengakui jika banyak bobotoh yang melanggar aturan saat dilakukannya konvoi Persib Bandung (Minggu, 25/10/15).

Ridwan Kamil Bobotoh Persib yang Langgar Aturan Bukan dari Bandung, Tapi..

“Jadi tadi Pak Kapolrestabes melaporkan, 80 persen yang melakukan pelanggaran bukan bobotoh Bandung. Melainkan dari Cianjur, Tasikmalaya, dan Garut” ungkap Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Senin (26/10/2015).

Seperti yang diketahui jika perayaan kirab Persib Bandung pada Minggu (25/10/2015), dikeluhkan warga. Aksi ugal-ugalan suporter Persib dan vandalisme mewarnai pesta kemenangan Persib. Arak-arakan pemain yang diharapkan bisa menjadi hajat warga Bandung malah berujung protes dari warga.

“Memang bobotoh lintas kota. Dari yang mabuk, motor disita, yang malak, kebanyakan berasal dari luar Bandung. Kapolres melaporkan bahwa perjalanan rute itu tertib. Yang tidak tertib justru yang bukan rute itu, banyak bobotoh yang muter tidak jelas” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...