Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ridwan Kamil Buka Suara : Masalah Saya Mau ke Mana, Saat ini Sedang Istikharah dan Tabayun

Ridwan Kamil Buka Suara : Masalah Saya Mau ke Mana, Saat ini Sedang Istikharah dan Tabayun

ridwan kamil334

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus menimbang : tetap di Bandung sebagai wali kota, maju di Pilgub DKI, atau Pilgub Jabar. Emil, demikian biasa pria ini disapa, sekarang sedang istikharah dan tabayun.

Hal tersebut disampaikan Emil di hadapan para kader Gerindra dalam acara HUT Gerindra ke-8 di Kantor DPC Gerindra Kota Bandung, Jalan Kliningan, Sabtu (6/2).

“Masalah saya mau ke mana, sedang istikharah lah kira-kira begitu. Di sini saya ada amanat, di sana saya diminta-minta juga,” ujar Emil.

Ditambahkan oleh Emil, baik pada yang punya amanat ataupun yang meminta, ia dengarkan baik-baik.

“Saya dengarkan semuanya. Yang punya amanat saya dengarkan, meminta saya juga saya dengarkan. Istilah syariatnya mah saya sedang tabayun. Mendengarkan, meneliti,” papar Emil.

Apapun keputusan yang nanti akan diambil, Emil menuturkan bahwa itu akan menjadi yang terbaik. Baik di Jakarta atau di Bandung, tujuannya adalah untuk memberikan perubahan dengan kerjanya.

“Pastinya ambil keputusan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...