Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ridwan Kamil Buka Suara : Presiden Jokowi Akan Tonton Laga Persib, Bobotoh diharapkan Tertib

Ridwan Kamil Buka Suara : Presiden Jokowi Akan Tonton Laga Persib, Bobotoh diharapkan Tertib

piala presiden 2015

Sebagai orang nomor satu di Kota Bandung, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ingin memastikan tentang urusan keamanan terkait final Piala Presiden 2015 yang akan digelar di GBK Minggu (18/10) mendatang.  Apalagi mayoritas warganya merupakan Bobotoh Persib.

“Terkait hari minggu, saya sudah dikontak pihak istana, bahwa ada hal-hal yang harus diperhatikan. Terus terang saya melihat mau pertandingan sepakbola seperti mau perang,” ungkap pria yang akrab disapa Emil itu dalam Rakor Persiapan Pengamanan Final Piala Presiden 2015 di Mapolda Jabar, Kamis (15/10).

Semalam, kata Emil, Ia telah dikontak pihak Istana Negara, salah satunya membicarakan kapasitas penonton di GBK tidak bisa seluruhnya mengakomodir Bobotoh. Apalagi jika Presiden Jokowi ikut menonton. Untuk itu pihaknya mengimbau Bobotoh agar menggelar nonton bareng.

“Kalau Presiden menonton, berdasarkan pengalaman kuota kursi berkurang. Karena ada pengamanan berlapis. Sehingga salurkan emosi untuk mendukung Persib dengan nonton bareng di wilayah masing-masing,” jelasnya.

Disamping itu, Emil berharap tidak ada lagi insiden negatif yang terjadi baik saat perjalanan menuju GBK, saat pertandingan, maupun saat perjalanan pulang.

“Tahun lalu banyak keluar uang lebih dari 500 juta hanya untuk mengganti bus yang rusak, Bobotoh yang di rumah sakit. Bagaimanapun mereka warga saya. Tapi kita tidak bisa begini terus. Harus cerdas menyikapinya,” jelas Emil.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...