Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ridwan Kamil Buka Suara : Saya Sementara Fokus di Bandung, Biar Pak Ahok di Jakarta

Ridwan Kamil Buka Suara : Saya Sementara Fokus di Bandung, Biar Pak Ahok di Jakarta

Ridwan-Kamil

Bursa Pilgub DKI 2017 seperti diketahui sudah ramai dengan bermunculan sejumlah nama untuk maju mencalonkan diri. Ada pula nama lain yang belum mengumumkan tapi memang digadang-gadang pantas memimpin DKI 1. Salah satunya adalah nama Ridwan Kamil.

Bagaimana tanggapan Ridwan Kamil?

“Saya sementara fokus di Bandung dulu,” ungkap pria yang akrab disapa Emil di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (6/10) seperti dilansir sebuah media online.

Emil sendiri justru memuji bagaimana kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kabarnya juga akan kembali mencalonkan diri dalam Pilgub DKI mendatang.

“Saya kira Pak Ahok juga sudah bagus. Ya bagi-bagi saja, saya di Bandung, Pak Ahok di Jakarta. Kalau ada yang mengapresiasi saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Ditambahkan olehnya, ketidak ikutsertaannya dalam PIlgub DKI mendatang dikarenakan masalah waktu saja. Sebab seperti diketahui, Ridwan Kamil masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung periode 2013-2018.

“Sementara ini saya mau konsentrasi di Bandung dulu, bukan berarti tidak bisa menang ya, cuma memang masalah timing saja,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...