Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ridwan Kamil Datangi Polsek Menteng Karena Anggota Viking Coba Mencuri Motor

Ridwan Kamil Datangi Polsek Menteng Karena Anggota Viking Coba Mencuri Motor

Ridwan_Kamil_5

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Rabu (21/10) mendatangi Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Ia Mengenakan batik cokelat lengan panjang, Pria yang akrab disapa kang Emil datang sekitar pukul 16.15 WIB.

Kang Emil didampingi oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo ketika singgah ke Mapolsek Menteng.

Kedatangan Kang Emil sendiri ke Polsek menteng adalah untuk memastikan tentang adanya kabar seorang anggota Suporter Klub Persib Bandung Viking yang ditangkap polisi karena mencoba mencuri sepeda motor.

“Saya hanya ingin memastikan dia ini benar atau tidak yang selama ini beredar isu kehilangannya. Saya habis ketemu pak Presiden jadi sekalian mampir ke sini,” ujar Kang Emil di Mapolsek Menteng, Rabu (21/10).

Ditambahkan oleh Kang Emil, dia punya tanggung jawab sebagai Wali Kota untuk mendidik dan mengajarkan para warganya termasuk supporter Persib untuk tidak melakukan hal-hal tidak diinginkan.

Anggota Viking bernama Agus Pramono (21) Seperti diketahui,ditangkap polisi dari Polsek Menteng lantaran hendak mencuri kendaraan bermotor milik Setyo Pamuji (24) di depan warung di Jalan Kudus, Menteng, Jakarta Pusat.

“Suporter bola ini ngaku kehabis uang, lalu nyolong sepeda motor milik pedagang di Jalan Kudus, Menteng, Jakarta Pusat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Ridwan Soplanit.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...