Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ridwan Kamil ‘dilirik’ PKS untuk Pilkada Jabar 2018

Ridwan Kamil ‘dilirik’ PKS untuk Pilkada Jabar 2018

ridwan_kamil

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini mulai mencari tokoh eksternal dan internal partai yang punya potensi untuk diusung sebagai calon kepala daerah dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Salah satu tokoh yang ‘dilirik’ PKS yakni Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil atau Emil.

“Ya kita ingin dengar dulu sikapnya dari beliau (Ridwan Kamil) sikapnya seperti apa. Kalau dia ok, kita tinggal gulirkan, tapi belum ada satu keputusan tentang beliau,” ujar Ketua DPP PKS Zona Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, Tate Qomarudin di Bandung, Sabtu (20/2) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan olehnya, sosok Ridwan Kamil adalah salah satu calon kepala daerah yang sesuai di mata partainya untuk memimpin Provinsi Jawa Barat. Disamping itu, elektabilitas Emil juga tinggi.

“Beliau itu belum dipoles saja sudah jadi kalau menurut saya,” paparnya.

Seperti diketahui kalau sosok Ridwan Kamil juga dilirik oleh Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah pada Pilkada DKI Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...