Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ridwan Kamil Janji : Insya Allah Kalau Jakmania ke Bandung Akan Saya Kawal Juga

Ridwan Kamil Janji : Insya Allah Kalau Jakmania ke Bandung Akan Saya Kawal Juga

_Ridwan_Kamil

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menuturkan bahwa dirinya memberikan jaminan pengawalan kepada para Jakmania jika bertandang ke Bandung untuk melawan Persib Bandung.

“Insya Allah Bang Ricarhd ya kalau (Jakmania) ke Bandung Insya Allah akan saya kawal juga,” ungkap Ridwan Kamil kepada Ketua Umum Jakmania Ricarhd Ahmad saat koordinasi pengamanan pertandingan final Piala Presiden di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (16/10).

Ditambahkan pula olehnya, hal itu karena Pemerintah Provinsi DKI dan Polda Metro Jaya memberikan pengamanan yang ketat saat Persib akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno melawan Sriwijaya FC.

Tetapi, kata pria yang akrab disapa Emil ini, menekankan perlunya koordinasi antar kedua belah pihak untuk mengefisienkan pengawalan.

“Yang penting koordinasi saja. Karena beberapa waktu lalu saya tidak tahu sehingga tidak bisa lakukan upaya (pengawalan),” ujar Emil.

Emil juga berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut untuk mengembangkan sepak bola Tanah Air.

“Saya ‘commit’, karena mimpinya bukan karena main lancar tapi masa depan Indonesia harus dimulai dari prestasi, prestasi dalam kompetisi, dalam menyelenggarakan, dan suporter dikelola,” jelasnya.

Emil mengungkapkan bahwa memang sudah berjanji sejak awal kampanye untuk membuat hubungan antara klub Persib Bandung dan Persija Jakarta menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan lancar, presiden puas dan kita membuat sejarah ternyata bisa menyelenggarakan final dengan baik, dengan damai dan suporter yang selama ini terpersepsi punya masalah bisa berbaikan. Oleh karena itu jaman saya mau jadi walikota, berjanji untuk memperbaiki hubungan itu,” kata Emil.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...