Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ridwan Kamil : Kalau Jadi Orang Nomor Dua, Tidaklah..

Ridwan Kamil : Kalau Jadi Orang Nomor Dua, Tidaklah..

_ridwan_kamil

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memang belum menentukan sikap terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang. Walau demikian, pria yang biasa disapa Emil ini menolak jika hanya dicalonkan menjadi wakil gubernur.

“Kalau orang nomor dua (wakil gubernur) tidaklah,” ujar Ridwan di Gedung SMESCO, Jakarta, Minggu (28/2).

Ditambahkan olehnya, posisi wakil gubernur tidak strategis dalam mengambil keputusan. Menurutnya, orang tepat buat memimpin suatu daerah adalah orang terbaik dan disukai oleh rakyat.

“Dalam republik ini, orang nomor dua itu bukan yang ambil keputusan. Agak enggak strategis, kecuali di level nasional. Kalau untuk daerah, saya enggak tertarik,” papar Ridwan.

Tentang keputusan soal Pilgub DKI, Ridwan menyatakan tetap menyampaikan besok, Senin (29/2). Dia mengaku masih banyak pihak harus ditemui sebelum mengambil langkah.

“Karena bagi saya, PR masih banyak. Siapa yang terbaik dan disukai rakyat, itulah orang yang ditakdirkan menjadi pemimpin. Kalau saya banyak, yang usung banyak sekali. Masalahnya, saya harus dengerin semuanya. Kenapa ambil baru besok? Karena saya dengerin dulu, tidak ada yang ditolak aspirasinya. Setelah itu baru diputuskan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...