Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ridwan Kamil Main Mata dengan PDIP!

Ridwan Kamil Main Mata dengan PDIP!

“Saya ini anak nasionalis, hanya belum punya warna. Sedang pilih warna, Insyaallah kalau ada jodohnya!” ungkap Ridwan Kamil, Minggu (10/4/16).

Ridwan Kamil Main Mata dengan PDIP!

Ridwan Kamil memberi materi kepada ratusan kader muda dan elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam acara Rapat Koordinasi Bidang Nasional, Pemuda dan Olahraga di Wisma Kinasih Depok Jawa Barat (Minggu, 10/4/2016).

Saat membuka materinya, Kang Emil mengaku sebagai sosok nasionalis yang terus ingin mengabdi untuk bangsa. Hanya saja sampai saat ini, Kang Emil belum menemukan partai tempatnya bernaung.

“Saya ini anak nasionalis, hanya belum punya warna. Sedang pilih warna, Insyaallah kalau ada jodohnya” kata Ridwan Kamil.

Kang Emil kemudian menyampaikan materi yang dia sebut sebagai pengaplikasian dari konsep Tri Sakti Bung Karno yakni Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di Bidang ekonomi, dan Berkepribadian di Bidang Budaya. Untuk bisa mewujudkan Tri Sakti Bung Karno, kuncinya ada di gotong royong.

“Bung Karno bilang, negeri ini hanya bisa dibangun dengan gotong-royong. Nah, gotong royong itu akan muncul jika rakyatnya punya trust terhadap pemimpinnya”

“Itulah kenapa saya lebih banyak di lapangan karena memang harus terjun ke masyarakat untuk mengetahui persoalan dan menemukan solusi” tambah Ridwan Kamil.

Kang Emil menyebut gaya kepemimpinan yang terjun langsung ke masyarakat dengan istilah kepemimpinan Ing Madya Mangun Karso. Dengan gaya tersebut, Kang Emil yakin bisa memberikan semangat kepada rakyat yang dipimpinnya untuk mau bergotong royong demi kemajuan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...