Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ridwan Kamil Mengajak Barcelona Kunjungi Bandung

Ridwan Kamil Mengajak Barcelona Kunjungi Bandung

ridwan kamil barca6

Walikota Bandung, Ridwan Kamil, saat ini dikabarkan tengah berada di Kota Barcelona, Spanyol karena sebelumnya Ibukota Jawa Barat itu menjadi salah satu dari enam kota terbaik dunia. Ia juga mengajak FC Barcelona untuk ke Bandung guna mendukung proyek-proyek sosial berbasis sepak bola, Kamis (19/11) pagi WIB.

Ridwan Kamil adalah salah satu walikota terbaik yang ada di Indonesia, bahkan dunia. Ia berhasil membangun Bandung menjadi kota yang lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Kang Emil, demikian sapaan akrabnya, berkesempatan mengunjungi Kota Barcelona. Di kota itu, bukan tanpa alasan, karena Bandung terpilih menjadi salah satu dari enam kota terbaik dunia dalam Smart City Expo World Congress.

Ridwan Kamil pun memberikan kejutan untuk seluruh warga Bandung. Dalam akun instagramnya, Kang Emil mengunggah foto sedang berada di markas FC Barcelona dan sedang melakukan rapat kerja dengan Board of Director klub berjuluk Azulgrana itu.

Di dalam foto itu, Ridwan Kamil menuliskan caption bahwa ia mengajak FC Barcelona untuk datang mengunjungi Bandung. Disamping itu, ia juga menuliskan bahwa Barcelona mendukung proyek-proyek sosial berbasis sepak bola yang ada di Bandung.

“Rapat kerja dengan board of director FC Barcelona untuk bisa datang ke Bandung, termasuk dukungan FCB untuk proyek-proyek sosial berbasis sepakbola,” demikian tulis Ridwan Kamil dalam caption foto itu.

Beragam komentar kemudian bermunculan, antara lain :

@aankelektroAsyyyik tarik leo messi nya.. visca barca.. duel jg persib

@ferdiankoeBangga saya jd warga Bandung komo deui Walikota na ny ayeunamah edunnn pisaan

@mr_smile17Walau saya gak termasuk ke bandung tapu saya bangga… kenapa gak semua wali kota kaya bapak!

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...