Home / Bola / Ridwan Kamil Merinding, Mimpi Persib Selama 20 Tahun Terwujud

Ridwan Kamil Merinding, Mimpi Persib Selama 20 Tahun Terwujud

Kemenangan Persib Bandung di Piala Presiden 2015, menurut Ridwan Kamil ibarat mewujudkan mimpi yang terpendam selama 20 tahun.

Ridwan Kamil Merinding, Mimpi Persib Selama 20 Tahun Terwujud

Seperti yang diketahui jika Persib Bandung berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015 setelah menaklukan Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (18/10/2015). Pria yang akrab disapa Emil itu masih ingat dengan keberhasilan Persib menjuarai Liga Indonesia 1995.

“Saya merinding melihat dan menyaksikannya. Ini seperti ketika Persib menjadi juara yang pertama kali, tahun 1995. Ketika itu zaman Robby Darwis dan Djadjang Nurdjaman” ungkap Emil, Senin (19/10/2015).

Djadjang Nurdjaman saat itu memang tak lagi aktif di lapangan, namun dia menjadi pendamping pelatih Indra Thohir di sisi lapangan. Kemenangan di Piala Presiden 2015 semakin memperkokoh kedigdayaan Persib. Emil berharap, kemenangan ini mengembalikan Persib kepada kejayaannya seperti ketika dua dekade lalu.

“Alhamdulillah, hampir 20 tahun kemenangan ini balik deui ya (kembali lagi ya). Persib Bandung akan semakin jaya dan terus jaya. Kami akan pertahankan kemengan ini” pungkas Emil.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...