Home / Headline / Ridwan Kamil Minta Pendapat di Instagram, Maju atau Tidak di Pilgub DKI 2017

Ridwan Kamil Minta Pendapat di Instagram, Maju atau Tidak di Pilgub DKI 2017

ridwan kamil

 

Sepertinya pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mulai menarik publik, walau akan digelar setahun lagi. Ada sejumlah nama telah digadang-gadang untuk maju dan bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama. Dari nama tersebut yang beredar, satu diantaranya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang didorong Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju.

Ridwan Kamil sendiri sepertinya masih bimbang tentang ajakan yang diberikan Gerindra. Ia pun mencoba mempertimbangkan untung dan ruginya kalau maju dalam Pilgub DKI 2017. Ia sendiri direncanakan akan mengumumkan maju atau tidaknya dalam Pilgub DKI, pada besok hari Senin (29/2).

Nah, sebelum mengumumkan apakah dirinya maju atau tidak, Ridwan Kamil pun mengajak netizen untuk memberikan saran.

Seperti dikutip dari dari akun Instgramnya, @ridwankamil, pria yang biasa disapa Emil ini mengunggah gambar berisi tulisan ‘Perlukah saya maju di Pilgub DKI 2017?’.

“Geng IG pendapatmu bagaimana? *typo dikit maksudnya “perlukah?” demikian tulis Emil.

Semenjak diunggah, status ini sudah telah dikomentari 28 ribu lebih komentar. Beragam komentar bermunculan baik yang setuju maupun tidak. Namun sebagian besar sih memintanya untuk tidak maju di Pilgub DKI.

Berikut komentarnya :

“Tidak setuju pak jadi calon gubernur DKI mah,upami gubernur JAWA BARAT mah ku abi di dukung 100%.”

 “TIDAK RIDHO.. Kalo Jadi Gubernur JAWA BARAT Kami Ridho Kang..”

 “Perlu karena warga JKT butuh sosok pemimpin seperti kang emil yang mengayomi dan memasyarakatkan warga nya bukan yang tukang marah marah depan media mencontohkan tidak baik untuk anak anak “

 “Abdi org jakarta pak abdi jd lebih resep ka bandung smnjak bapak jd walikota.. Tuntaskeun dbandung heula’y pak.”

 “Kami ngerti kenapa bapak ingin/ harus maju utk DKI 1… maybe it’s all about timing… tinggal dipikirkan apakah timing ini akan salah atau tepat nantinya…”

 

 

 

 

 

Baca Juga

Tak Mudah Bekerja dengan Mourinho

Manchester – Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengakui, tidak mudah bekerja dengan Jose Mourinho. Menurut ...