Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ridwan Kamil Mundur, Gerindra DKI Tidak Khawatir Sebab Akan Cari Tokoh Lain

Ridwan Kamil Mundur, Gerindra DKI Tidak Khawatir Sebab Akan Cari Tokoh Lain

bendera_gerindra

DPD Partai Gerindra DKI Jakarta tidak mempermasalahkan dengan keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang batal maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik bahwa tidak mempermasalahkan keputusan Ridwan Kamil yang memilih menyelesaikan masa baktinya di Kota Bandung. Menurutnya, masih ada calon lain yang masih bertahan dan terus bekerja hingga proses sampai mendapatkan calon gubernur untuk diajukan ke DPP Partai Gerindra.

“RK (Ridwan Kamil) mundur kan masih ada calon lain,” ujar Taufik ketika dihubungi wartawan, Senin (29/2).

Ditambahkan Taufik, tidak ada masalah yang berarti kalau Ridwan Kamil batal ikut meramaikan bursa Pilgub DKI 2017.

“Gerindra enggak khawatir apa-apa, kita yakin siapa pun yang diusung Gerindra pasti jadi pemenang,” ujarnya.

Seperti diketahui ada delapan bakal calon Gubernur yang dari awal dipublikasikan oleh Gerindra. Kedelapan orang itu yakni Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, anggota DPR RI Biem Benjamin, anggota DPRD DKI Mohamad Sanusi, Mohamad Taufik.

Sementara dari kalangan eksternal, ada nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsuddin, dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Tetapi ada tiga bakal calon yang mengundurkan diri yaitu Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsuddin dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...