Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ridwan Kamil : Saya Sudah Bicara Sopan bahkan Sempat Tawari Taufik Cs Jadi Pengurus Taman

Ridwan Kamil : Saya Sudah Bicara Sopan bahkan Sempat Tawari Taufik Cs Jadi Pengurus Taman

ridwan kami3456

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menegaskan kalau angkot yang dikemudikan Taufik Hidayat (orang yang mengaku ditampar Ridwan Kamil) adalah angkot ilegal. Tidak ada izin resmi bahwa mobil itu dapat dipakai untuk menjadi angkutan umum.

Ia mencontohkan mobil yang dikemudian Taufik. Pelat mobil yang digunakan berwarna hitam, bukan kuning. Itu jelas sebuah pelanggaran sebab mobil tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Soal insiden yang disebut Taufik sebagai penamparan, pria yang akrab disapa Emil itu mengaku sudah berkali-kali berbicara dengan Taufik dan rekan-rekannya sesama sopir angkot ilegal.

Ia ingin angkot ilegal itu tak lagi beroperasi untuk menegakkan aturan.

“Ini sudah berkali-kali diingatkan dan mereka itu ngotot untuk melanggar hukum,” ujar Emil, Senin (21/3).

Emil mengaku sudah menyampaikan hal itu secara baik-baik meski harus berkali-kali. Namun Taufik dan kawan-kawan tidak menggubris peringatan dan permintaannya.

Emil mengungkapkan tidak hanya meminta mereka berhenti mengoperasikan angkot ilegal, ia juga datang dengan solusi. Ia memberikan sejumlah tawaran agar mereka beralih profesi dengan bantuan dari Pemkot Bandung.

“Saya ngomong baik-baik, bahkan saya tawari pekerjaan yang bisa Pemkot Bandung lakukan. Contohnya saya tawarkan untuk mengurus taman kalau alasannya mereka butuh makan dan lain sebagainya. Jadi kita itu sudah sangat baik memberi opsi,” papar Emil.

Karena alasan itu yang membuat Emil kembali mendatangi Taufik dan kawan-kawan ketika mangkal di sekitaran Alun-alun Bandung. Ia pun mempertanyakan kenapa mereka masih ngotot menjalankan aksinya mengoperasikan angkot ilegal.

“Jadi ini bukan yang pertama. Sudah belasan kali saya lakukan saya ingatkan dengan sopan santun, memberikan solusi, ngasih opsi,” jelasnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...