Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ridwan Kamil, Sebagai Alumnus University of California, Berkeley, Sesalkan Jual Beli Ijazah Palsu

Ridwan Kamil, Sebagai Alumnus University of California, Berkeley, Sesalkan Jual Beli Ijazah Palsu

Saat ini sedang maraknya adanya ijazah palsu yang sangat meresahkan masyarakat. Apalagi setelah sidak yang di lakukan oleh M Nasir Menteri Ristek dan Dikti terhadap Universitas Of Berkley di Menteng beberapa waktu lalu.

Pihak kepolisianpun berhasil dua tersangka di kawasan Jalan raya Pramuka, Matraman, Jakarta Timur , Senin (25/05/2015) setelah menerima informasi adanya praktik jual beli ijazah palsu di kawasan Jalan Pramuka.

Ridwan Kamil, Walikota Bandung, juga menyesalkan adalnya dugaan jual beli ijazah palsu di University of Berkley di Indonesia. Ridwan Kamil sendiri adalah sebagai lulusan University of California, Berkeley yang menyelesaikan S-2 program Master of Urban Design pada tahun 2011.

Menurutnya, Universitas-Universitas Terbaik di dunia, tidak mungkin buka cabang tanpa ada informasi yang jelas.

Ridwan Kamilpun menghimbau khususnya kepada masyarakat Bandung agar segera melaporkan jika menemukan hal serupa dan dia akan melakukan operasi bersama pihak terkait jika di Bandung ditemukan kasus pemalsuan ijazah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...